Kolam Cilandak Town Square, Lokasi STRATEGIS di Jakarta Selatan

Kolam renang adalah salah satu tempat yang di cari, semakin strategis kolam maka akan semakin diminati. akses yang mudah dan kelengkapan prasarana menjadi pilihan utama. Kondisi air yang baik serta didukung oleh penjaga kolam yang baik menjadi pilihan utama buat kita yang sadar akan kesehatan dan keamanan.

Kolam renang Cilandak Sport Center adalah salah satunya, terletak di Jakarta Selatan, Berdiri tepat dibelakang Mall CITOS, Akses jalan TOL membuat Kolam ini semakin mudah di capai. Klik ini untuk melihat peta


Karena 1 area dengan mall Citos, ini akan menjadi tempat liburan keluarga yang asyik, berenang, berbelanja, hiburan, makan,...bisa didapatkan hanya dengan parkir di satu lokasi.

Biaya masuk Kolam renang di akhir pekan Rp. 60 ribu/orang. Setelah membayar kita akan diberikan 2 struk . 1 berwarna putih satu lagi berwarna merah. 1 struk berwarna merah akan diminta petugas karcis untuk bukti masuk, (sekaligus menitipkan alas kaki dan dapat meminta loker).

kemudian kita akan masuk ke ruang ganti, untuk loker, ruang ganti, toilet ada di ruang tersebut. setelah selesai ganti pakaian barulah ke area kolam renang.






keluar pintu kita akan di hadapkan pada 2 area, yaitu area kolam anak dan area kolam dewasa. area kolam anak ada disebelah kiri dan kolam dewasa ada disebelah kanan. di sekeliling kolam terdapat bangku dan kursi tenda, ada juga kursi di bawah  canopy.







Kolam renang citos dimanjakan oleh beberapa pelayan restoran yang sudi berkeliling menawarkan menu makan mereka, yang paling saya suka makanan disini adalah Mie Ayam Ceker dan Bebek bakar.





Air kolam yang bersih dan penjaga kolam yang selalu siaga membuat renang kita lebih tenang dan aman. Setelah lelah berenang kita akan dimanjakan oleh ruang bilas dan ganti yang nyaman, tersedia air hangat dan sabun.

Resume: 
Fasilitas : Air hangat, Sabun, Kamar bilas yang bagus, Gratis Loker, parkir Luas, Restoran,
Tiket      : Weekend Rp. 60.000,-/orang
Koordinat : -6.291582,106.799799



Comments

Popular Posts