SEPATU ALL BIKE BUKAN UNTUK ORANG MALAS !!

Beberapa bulan yang lalu saya sempat menjual Sepatu All Bike ke halayak ramai, Harga jual saya lumayan kompetitif pada saat itu. Hingga akhirnya saya membuat posting untuk membantu penjualan saya ( All Bike : Sepatu Segala Kondisi yang Nyaman ). Saat ini saya TIDAK LAGI MENJUAL sepatu tersebut, sekarang hanya ingin memberikan testimonial secara keseluruhan setelah menggunakan sepatu tersebut selama beberapa bulan.



Setelah saya menggunakan sepatu tersebut beberapa bulan, saya mulai menyadari SATU HAL, ternyata saya tipikal orang malas yang tidak cocok menggunakan sepatu seperti ini.

apa hubungan nya MALAS dan sepatu All Bike??

Malu juga mengatakan ini, tapi untuk kebaikan bersama saya perjelas disini...

1. Sedari dulu saya paling malas berganti Kaos Kaki, ganti kaos kaki kalo dirasa baunya sudah semerbak dan bikin saya sendiri mau pingsan.

Sepatu All Bike terbuat dari Karet, Bahan karet akan lebih mudah memuai, ataupun ketika terkena panas berlebih suhu udara akan meningkat yang menyebabkan kulit kaki kita berkeringat dan akhirnya kaki menjadi bau

>>>>  PENYEBAB KAKI BAU <<<<

Tubuh memiliki lebih dari 250.000 kelenjar keringat, sedangkan kaki kita termasuk bagian tubuh yang paling berkeringat. Dalam sehari, satu kaki dapat memproduksi lebih dari satu pint (sekitar 568 ml) keringat. Keringat tidak memiliki bau tertentu karena merupakan campuran air dan garam. Bau pada kaki ataupun pada badan disebabkan oleh bakteri pada kulit yang memakan keringat dan membuang kotoran yang memiliki hawa atau bau yang kuat (proses metabolisme mikroba tersebut). Keberadaan bakteri pada kulit ini juga normal, namun keringat menarik bakteri dan memberikan banyak makanan untuknya.

Tapi buat kamu yang RAJIN !! tidak perlu khawatir, kamu bisa melakukan hal seperti ini untuk MENCEGAH BAU KAKI

1. Ganti Kaos kaki Setiap Hari dan gunakan kaos kaki berbahan Katun
2. Cuci kaki dengan bersih hingga ke Sela sela
3. Kuku kaki di rawat, (gunting kuku kaki)
4. Bersihkan sepatu All Bike dan letakan sepatu di area yang dingin dan tidak berdebu.

Catatan : 
                Karena  sepatu allbike terbuat dari karet saya sarankan teman teman tidak menggunakan pada saat matahari sedang terik teriknya.  alias cuaca panas. saat seperti ini bisa gunakan sepatu yang berbahan kanvas.

                Pastikan membeli sepatu Allbike yang sesuai dengan ukuran kaki setelah menggunakan kaos kaki. jangan membeli sepatu yang terlalu ketat dengan kaki.

2. Mentang mentang kantor dekat saya MALAS menggunakan Sepatu yang lebih Safety. saya Cinta All Bike

Ingat kejadian bisa terjadi dimana saja, kapan saja, kepada siapa saja dan tidak mengenal jarak. Jarak dari rumah ke kantor saya hanya 6 kiloan, saya sering sekali menggunakan allbike ke kantor. Sedangkan yang menjadi masalah adalah sepatu allbike kita hanya menutupi kaki hingga dibawah mata kaki. jika sedang apes kemungkinan terburuk bisa saja terjadi.

(mending pake allbike daripada pake sendal!!) alesan gw banget


Sesuka apapun kita dengan sepatu ini, termasuk saya. semoga tetap menjaga kaidah kaidah keselamatan yang standar.


So,....SELAMAT BUAT KAMU YANG RAJIN !! Jangan seperti Saya.....hiks hiks.....

SEPATU ALL BIKE ------- I LOPE YUH--------



Comments

  1. Hehehe ajib blog nye tinggal seo ny up up... Kira jualan allbike.

    ReplyDelete
  2. Ada tuh kalo mau om....nomor piro...?

    ReplyDelete
  3. sepatu allbike nih gan... berbagai ukuran ; )

    https://www.bukalapak.com/my_products?search[label_ids]=409473

    ReplyDelete
  4. di cirebon yg jual dimana ? ada uku 44 gak ?

    ReplyDelete

Post a Comment

TERIMA KASIH

Popular Posts