AllBike, Sepatu Untuk Segala Kondisi yang NYAMAN

Allbike, adalah sepatu boat versi mini, fungsi utamanya untuk para pengguna sepeda. sepatu yang dikeluarkan apboat ini sangat ringan dan lentur. Beberapa hari lalu saya sempat menguji ketangguhan sepatu ini jika digunakan sebagai sepatu tracking, sepatu kegiatan luar ruang selain bersepeda. Melewati beberapa kondisi yang cukup sulit, Turunan , Tanjakan, bebatuan, Air, Pesawahan, hasilnya luar biasa nyaman !!

Saat melewati turunan tanah licin, sepatu ini pas mencengkram ke permukaan tanah yang membuat langkah tetap pasti dan tidak licin, Saat di tanjakan pun sama baiknya.
Saat penggunaan di bebatuan kering sepatu ini sangat nyaman karena kelenturannya membuat telapak kaki lebih terasa mencengkram batu tersebut.

Saat penggunaan di air sepatu ini melenggang seenaknya, tidak ada gangguan apapun yang membuat sepatu ini terasa tidak nyaman. Licin,…( tapi tetap hati hati memilih batu pijakan, untuk batu yang berbentuk oval halus dan berlumut akan terasa efek licinnya)


Saat penggunaan di pesawahan, sepatu ini bekerja seperti pompa, air yang masuk kedalam sepatu secara tidak langsung dipompa keluar lewat lubang lubang yang berada disisi atas.

Sepatu ini sangat rekomended, digunakan selain dari fungsi aslinya (bersepeda) buat bro/sist yang suka kegiatan Outdoor. Buat para pemotor / rider ini rekomend digunakan saat sampai dilokasi tujuan. Kalau riding tetap gunakan sepatu yang lebih safety (menutup mata kaki).

Kelebihan:
1.Tidak Licin
2.Lentur
3.Mudah Dibersihkan
4.Mudah Kering
5.Nyaman di kondisi apapun (selain Riding)
6.Murah

Kekurangan:
1.Hanya tersedia satu warna


Sepatu ini tersedia untuk ukuran 39, 40, 41, 42 ..ukuran sepatu ini standar ukuran kerja (menurut saya) saya menggunakan sepatu kerja nomor 42, untuk para pengguna sepatu nomor 43 saya kira masih bisa masuk di nomor ini. Karena penggunaan nomor 42 di kaki saya masih tersisa ruang sekitar 1,5 cm.


 

Comments

Popular Posts