Umik Jangan Menangis


Umik...
Jangan menangis, jangan biarkan kesedihan merundungmu
Jangan biarkan hal menyakitkan merasuk kedalam hatimu
Jangan biarkan kepedihan melinangkan air matamu

Umik...
Sakitmu, Pedihmu menjadi penyayatku
Aku tak bisa biarkan hatimu tercemar sakit
Aku tak bisa biarkan matamu terlinang air


Umik...
Jangan bersedih, masih ada aku yang menyayangimu sepenuh hati
Tersenyumlah dan lihat aku yang begitu bangga milikimu
Tertawalah dan peluk aku erat dan lepas penatmu

Umik...
Hari yang lalu memang indah dan tak bisa ku pungkiri
Saat ini tersenyum dan tertawalah bersamaku
Esok akan penuh kebahagiaan yang akan kuberikan padamu

Umik...
Tetaplah seperti itu
Dengan senyummu yang kurindu
Dengan tawamu yang kumau...........
Karena hidup ini ku abdikan untuk menyayangimu


Sore ini umik menangis, dia rindu anak kesayangannya yang telah tiada. umik masih saja meledekku untuk segera meminta cucu dariku. umik rindukan sebuah senyum dan tawa untuk temani di hari-hari tuanya...umik..12/10/10

Comments

Popular Posts