-menjadi PETANI saja-


Yaa Rabb....
Saat tua, aku hanya ingin menjadi seorang petani
Setiap hari membajak sawah dan menanami padi
Aku ingin bercengkrama dengan ayam, bebek, ikan, kerbau dan sapi

Yaa Rabb...
Saat tua, aku hanya ingin rumah panggung sederhana
Layaknya rumah Keluarga Cemara....
Yang didalamnya penuh dengan tawa dan ceria


Yaa Rabb...
Saat tua, aku ingin tetap menjadi sosok yang berguna
Untuk masyarakat dan keluarga tercinta
Dan tak akan pernah putus asa dengan tubuhku yang renta

Yaa Rabb....
Saat tua, aku sudah menunaikan panggilanmu yang ketiga
Bersama istriku dan kedua orang tua

Yaa Rabb....
Saat tua, aku ingin memiliki pasangan hidup yang setia
Bisa menerimaku apa adanya dan begitu sederhana

Yaa Rabb....
Saat tua, ingatkan aku dengan ajal
Yang akan buatku ibadah dan beramal

Yaa Rabb....
Ketika aku mati, takkan ada sedih yang liputi
Hadirkan senyum yang ikhlasi

Comments

Popular Posts