tau SENSASI LEZATnya MAKAN BUNTUT IKAN TONGKOL..??

Dikira aneh si mbak warung makan tegal  ketika saya telah selesai makan, saya tersenyum asik sendirian sambil merekam piring sisa makan dengan kamera hp. Saya amati dan mencoba mengingat sejak kapan saya mulai menyukai ini, ini? acapkali saya pergi ke warung makan tegal atau warung makan padang yang saya pesan adalah menu ini, selalu,...entah kenapa, tak ada sensasi luar biasa dengan buntut ikan. jika banyak orang akan memilih kepala ikan kakap maka saya akan pilih " BUNTUT IKAN TONGKOL".


Memang apa enaknya buntut ikan tongkol? entahlah,..tak ada jawaban yang logis yang bisa saya tuturkan. saya cuma suka buntut ikan tongkol,satu pertanyaan yang sama kenapa saya cinta dengan istri saya ?? hheheheh..cinta kadang gak perlu alasan, dia datang begitu saja...dan tiba tiba " clep " masuk ke hati. wkwkwkwk

Pernah satu ketika sewaktu masih berkantor di PMI Pusat, saya juga sering makan nasi padangnya uni, uni selalu bilang, " awas loh nanti sering di buntutin cewek!!  " Senyum tipis saya lontarkan sambil berkata, " Baguslah ni, daripada dibuntutin cowok..." jika di Sana saya sudah suka makan buntut tongkol, berarti ini sudah 12 tahun saya menyukai Lezat nya Buntut ikan tongkol,...hahahahah,..

ini tulisan memang gak penting, buat banyak orang tapi jadi hal yang lucu ketika saya berhadapan kembali dengan si buntut ikan tongkol. kenapa ya? iseng - iseng nyari tulisan tentang buntut ikan tongkol gak ketemu, tentang mitos atau ke lezatannya,...yang ada malah banyak orang yang keracunan makan ikan tongkol..hueee...kok saya addict sama buntut ya??? hahahah

ada yang tau soal LEZAT nya buntut ikan TONGKOL? share dong barangkali aja saya bisa melogiskan kesukaan saya terhadap si buntut tongkol...

Comments

Popular Posts