BUAH peRINDU

NAH LOH, BUAH APAAN TUH??? beda dulu beda sekarang, mungkin dulu buat saya buah ini tidak ada, saat ini buah tersebut menjadi buah yang sangat di rindukan setiap saat. buahnya memang agak besar gak seperti buah yang lain, buah ini juga gak boleh diperjual belikan, kalo ketangkep ngejual bakal masuk Lembaga Pemasyarakatan. nah loh, kok jadi tebak tebakan??? hahahah..

Santai dikit ah, bacanya sambil ngilangin penat di kepala, buah ini saya dapat setelah saya menikah dengan kekasih saya, yang sekarang jelas telah menjadi istri dong,..buah ini keluar dari perut istri saya,...Jelas ketebak..kaan. hahaha.. Buah hati dari  kami, dia menjadi buah PERINDU, kehadirannya membuat suasana rumah menjadi berbeda, membuat segalanya menjadi berbeda, sampai saya berkaca pun yang ada di cermin serasa si buah perindu.


Ini jelas, RINDU tapi nama anak saya bukan RINDU, namanya adalah Cyara Kzea, kalo susah manggilnya, panggil aja ARA, cyara kzea disingkat CK, inisial dari bapak ibunya,...tau kan??!! Ara kini telah berusia 3 bulan, rambutnya yang botak, senyum yang manis, suara yang lucu, gerakannya yang sensasional, tatapan yang tegas. Luar biasaa, saya adalah seorang bapak yang beruntung memiliki anak seperti dia, semoga hingga dewasa nanti menjadi anak yang beruntung..aamiin

Ara sekarang lagi sibung dengan sepuluh jarinya, dia suka sekali bermain dengan jari - jarinya sambil memasukan kedalam mulut, kadang dia bicara seenaknya dengan jarinya, seolah jari-jarinya menjawab apa yang dia katakan, humm,..kapan kapan kalo lagi iseng mau juga tuh dipraktekin..barang kali aja bisa ngilangin iseng. daripada megangin handphone melulu yee...

Ara, satu ketika nanti ketika kamu sudah besar, kamu bisa baca tulisan ayah, betapa sayang dan rindunya ayah dan bunda sama ara,...sayang ayah dan bunda untuk ara..BUAH PERINDU ku..

Comments

Popular Posts