Safetycode Menanti

Setelah menikah gw memutuskan untuk tinggal di daerah Karawaci, tepatnya di Perumnas I. sambil mencari pekerjaan baru yang layak dan sesuai, ini gambling yang kedua setelah yang pertama gw gagal. dengan yang kedua berharap gw bisa lebih baik.

Menikah dan Jobless, Hah..luar biasa pengalaman yang sama akhirnya gw lewatin lagi. Setelah pernikahan pertama gw juga memutuskan keluar dari dunia nyaman gw bersama temen temen di PMI Pusat. sekarang lagi dan lagi...


Kutaruh keyakinan dan harapan, sambil berdoa semoga menemukan pekerjaan yang sesuai dan dekat dengan rumah. (bosan juga, kerja jauh dari keluarga).

Alhamdulillah, doa terkabul, ada seorang teman lama yang meminta gw datang ke kantornya, lokasinya juga tak jauh dari rumah, sekitar 15 menit. Tak menyangka kalau kantor temanku juga berada di daerah perumnas.

Ketika datang ke kantor, awalnya hanya meminta bantuan untuk mendesain poster tapi akhirnya gw ditawarin pekerjaan, wew, apakah doa gw terkabul??? "pikir ku"....diberi kesempatan selama 1 minggu untuk memikirnkannya, jika bersedia maka awal bulan gw sudah dapat bekerja di tempatnya.

Bahan Pertimbangan:

ada histori lama yang melekat antara gw dan teman teman yang ada disini, mereka memang bekas teman setim ku saat di pekerjaan yang lama, dan kini terpecah, mereka membuat perusahaan sendiri, yang kini menjadi tempat bekerja gw.

Mempertimbangakan sejarah dan anggapan orang lain atas diri gw karena gw akhirnya masuk tim mereka, gw berbagi ke beberapa teman, banyak yg mensupport dengan keputusan ada di gw, dan ada yg minta gw mempertimbangkan kembali.

Ada seorang kawan baru yang menjadi temanku di salah satu Asuransi ternama, dia katakan " apa yang lo dapetin saat ini adalah rezeki lu, terima dan jalani, ketika yang terbaik datang hampiri, tak perlu pedulikan anggapan orang lain atas diri lu, yang tahu elu ya cuma elu, yang lain hanya persepsi".

Konsultasi berikutnya kepada Illahi Rabb, hanya meminta pemberkatan jika memang ini jalur yang sesuai, Mudahkanlah, jika bukan maka berikanlah yang terbaik.

dan, disinilih aku, tempat dimana aku dinantikan, tempat dimana doaku terkabul. akhirnya bergabung bersama teman teman di Tunas Daya Metamorfosa aka Safetycode.

" yang lalu biarlah berlalu, setiap detik seseorang akan berubah, bisa menjadi baik atau menjadi lebih buruk, dan gw yakin yang terbaik sedang dipilihkan untuk gw"

Comments

Popular Posts