rasa ini


Rasa ini sepertinya akan terus berputar putar dalam hati dan kepala. Sebel, kondisi ini membuat aku tak bisa berkonsentrasi pada satu titik. Kondisi ini membuat gundah gulana. Sebel, karena jarak masih menjadi pembatas, status pun mengikuti.
Rasa ini lucu,..
Sebel, jika rasa ini hanya aku yang alami. Sebuah puncakan rasa yang ingin selalu hadirkan dia disampingku. Ini rasa yang berbeda dari yang pernah ada sebelumnya. Rasa ini jangan sampai bertepuk sebelah tangan.
Sebel, sebel, sebel…..Rasa ini membuatku seperti abg yang baru saja diberi rasa cinta. Tak terasa memang aku yang kini duda kembali seperi anak muda. Hey ya,..i was young again,…..hahahahahaha
Jika ini adalah penawar dari segalanya, Maka dekatlahlah jika ini hanyalah sebuah uforia belaka maka hempaskan dan putuskanlah segera. Jangan jadikan ini sebagai angan belaka. Cukup sudah angan-angan yang diterawangkan diatas kepala yang tak berujung.
Buatkan aku sebuah jalur mimpi yang pasti dari bangunanku yang sudah kutapaki. Aku sudah berdiri disini dengan sejengkal mimpi yang sudah hampir terwujud. Tetaplah aku berdiri melihat semuanya dari sisi ini dengan jelas.
Tak hanya sebuah ingin, tapi juga rasa butuh yang ditimbulkan. Jika memang ia yang aku butuhkan, sekali lagi maka jadikanlah jika tidak maka putuskanlah dengan cara yang terbaik.
Bismillah…..

Comments

Popular Posts