Test Action Camera SJ4000 di Kolam Renang !!

Wow, Finally gw punya action camera. belum sempet review unpack Box nya tapi dah langsung tester di kolam renang..hahah, gak sabar mau langsung test. Beli kamera ini baru tercetus 2 minggu terakhir, sebelumnya gw dah kepikiran mau beli kamera Nikon AW110 yang harganya berkisar 3.3 jutaan hampir saja ke beli, untung gw punya temen namanya doni vingky anak pulsar yang narsis abis,....hahah ngeliat aksinya di kamera bikin gw penasaran dia ngerekam pake kamera jenis apa?!

Ternyata Doni menggunakan 8ten Action camera, awalnya berniat membeli produk yang sama seperti doni. tapi karena barangnya sulit di cari akhirnya coba cari alternatif kamera yang lain, ketemu-lah lapara umbrela action camera, tapi karena bentuk yang aneh dan jaminan kualitasnya belum teruji akhirnya dapet rekomendasi baru yaitu SJ4000 Action Camera di jakarta barang itu masih langka finally cari di ebay dan aliexpress, 3 hari mencari tapi tak dapat yang cocok. di ebay  seharga 1,2 jtaan  kalo sampe indonesia barang bisa 1,5 jtaan. wew, tapi tak apalah daripada beli Nikon Coolpix yang harganya 2 X lipat. Sambil mencari cari penjual yang baik hati di ebay dan aliexpress ane dapet kejutan Menarik....tentunya bukan dari Om Doni...


Tak disangka, lagi iseng main di kaskus. ternyata ada kawan di kaskus yang menjual barang yang gw cari SJ4000. pucuk di cinta ulam pun tibaa....heheheh dimana ada niat pasti ada jalan. dan do you know, dia jual dengan harga yang jauh lebih murah. ahay, soal harga no komen yaa...heheeh...

Tapi itu barang cuma satu, jadi yang lain gak kebagian...heheeh maaf ya. buat yang minat silahkan surfer di kaskus, barangkali aja beruntung dan nemu penjual yang lagi hilaf...setelah transaksi, barang datang satu hari setelahnya. SJ4000 langsung dipreteli...Cek kondisi dll... dan lengkap!! reaksi bini gw setelah lihat kamera ini " Ayah,  Kamera nya sekecil ini??????? "  hahahahah, gw ketawa aja...ngeliat bini gw yg terheran heran....#mainanayah

Satu hari setelahnya, Karena gw ada jadwal renang di Cilandak Sport Center, tak ayal lah ini action camera gw bawa..hahaah Tester brooo...dan hasilnya bisa lu liat di bawah ini...



walaupun pada akhirnya di grup facebook 8ten action kamera ada yang jual barang kamera 8ten AC dengan harga 500rb, gw gak nyesel beli SJ4000 ini. Maknyoos menurut gw....Menunggu Aksi berikutnya dengan Camera mungil ini....Cihaaaaaa,.Cihaaaaa #loudslikechild

Comments

  1. Siap oom, boleh dong numpang promo buat yang mau beli SJ4000 , bisa ke http://sj4000.sikataja.com atau ngobrol di http://kask.us/hJcfK , thanks

    ReplyDelete
  2. Bang, gmna supaya tau SJ4000nya masih bagus dan lengkap?

    ReplyDelete

Post a Comment

TERIMA KASIH

Popular Posts