SJ4000 TEST ON ROAD

Testing kali ini kita mulai di pagi hari setelah mencoblos, Action Camera SJ4000 saya letakan di stabilizer stang motor Pulsar 180cc. Kondisi penjepitan kurang fix/kencang dikarenakan ukuran stabilizer kurang besar. saya letakan di sisi sebelah kiri, lensa kamera tertutup sedikit oleh visor kepala pulsar yang sudah di custom.seting video 720p (DEFAULT SETTING)

trek perjalanan pagi dari karawaci ke ciputat pukul 7.50 WIB, jalur yang di lewati melewati Kebon nanas, BSD, Ciater, perjalan ditempuh selama 50 menit (kondisi jalan Lapang) Kecepatan berkisar 45 KPJ - 80 KPJ.

Trek Siang dari ciputat ke karawaci pukul 13.00 wib, jalur ciputat karawaci lebih bergelombang. mengakibatkan guncangan lebih terasa.

Trek Malam di sekitar pasar Ciputat pkl. 7.30 wib,...dan trek saat Hujan di Jl. Imam Bonjol Karawaci pkl. 15.20 wib,..

Dalam perekaman terlihat getaran kamera berlebih, ini dimungkinkan oleh 2 hal yang saya kira cukup mengganggu.
1. karena penjepitan pegangan kamera di stabilizer tidak kencang.
2. saya menggunakan jenis ban motor dualpurpose yang mengakibatkan laju motor tidak mulus.

dan hasilnya seperti dibawah ini,...



selanjutnya saya akan mencoba meletakan kamera di helm, diharapkan perekaman lebih stabil dan dapat merekam tidak hanya pada satu sisi.

Comments

Popular Posts