sejengkal kata


-miss u -
Aku rindukan kamu
Senyum yang menghiasi beberapa bulan hari ku
Aku rindukan kamu
Yang menyambut atas kedatanganku
Aku rindukan tawamu
Yang genap menghiasi kegembiraanku

Aku rindukan pelukanmu
Yang hangatkan jiwaku
Aku rindukan setiap jengkal dirimu
Aku rindukan kamu atas kecintaanmu padaku

 -bintang-
Diujung gelap dititik kesunyian
Dimana hanya ada aku dan bintang-bintang
Merona setiap impian yang terkabul dan impian yang usang
Melihat lebih jauh kemana jalan ini akan melintas
Bintang nun jauh akan menjadi titik terang
Yang akan ikut memandu jalan gelap ini
Seperti bintang terang yang telah bersinar dilangit-langit kamar
Biru hijau merah telah using.
Meninggalkan kepedihan yang dalam
Namun bintang terang itu masih ada
Tetap berikan harapan

 -you-
Wajah yang tak terganti
Kenangan yang tak terganti
Jiwa yang tak terganti
Semua yang hilang tidak terganti
Hanya menyisakan cerita-cerita di ujung ruang
Ada lembar tulisan-tulisan akan terkenang

-surya asa-
Surya mandikan cahaya
Jingga warna pagi ceria
Tatapan wajah penuh asa
Tak sampai menatap surya
Untuk sekedar obati raga
Cahaya yang akan sembuhkan rasa
Jiwa-jiwa yang tertunda
Yang tak sempati nikmati surya
Kini hilang karena kau tiada
Tinggal benak dalam kata
Untuk wujudkan semua

-pendoa-
Aku dan seribu tangan TUHAN
Aku dan seribu mata TUHAN
Aku dan seribu telinga TUHAN
Aku hanyalah insan
Bukan apa-apa disbanding TUHAN
Aku hanyalah pendoa yang berharap
Agar seribu telinga, mata dan tangan TUHAN
Dapat berbuat
Aku hanyalah aku
Yang berharap agar doa-doa insane dapat terkabul

-sayang-
Sayang, kamu lembut sekali
Semangatmu begitu hidup
Cintamu tulus
Sungguh saat ini tidak terbayang
Kamu lucu sekali
Setiap cerita yang kau lontar
Membuatku kadang tertawa pingkal
Sayang, Senyum kamu bangkitkan jiwaku
Senyum itu adalah wujud aura indahmu.

-tak bisakah-
Gadis, Kau berbendar di meja bundar
Ada senyum yang terus meranum
Dipojok ruang yang terang
Gadis, kutahu ada hasrat dihatimu
Ada rasa yang bergulat
Gadis, tak bisakah kau alihkan pandangan dariku
Gadis, bisakah kau tak suka padaku
Gadis, Bisakah kau hentikan asamu padaku

-takdir-
TUHAN, kau telah berikan yang terbaik untuk ku
Dan kau juga telah ambil itu dariku
Jika itu mauMu maka kupasrahkan saja diriku
Aku punya seribu rencana untuk takdirku
Namun apalah artinya semua itu jika kau tak berkehendak
TUHAN, jika ini takdirku
Maka pilihkanlah yang terbaik untukku
Pilihan yang benar-benar aku butuhkan
Bukan hanya keiginan yang semu
TUHAN, jika semua yang kau beri tuk ingatkan aku
Dan buktikan sayangmu padaku
Maka teruslah begitu jika itu akan memperbaikiku
Untuk menjadi seorang yang KAU inginkan
Rasa syukurku tak terbendung
Ketika doa dan harapanku terkabul



Comments

Popular Posts