Nyaman Berenang di Kolam Renang Damai Indah Golf BSD

Renang menjadi rutinitas yang menyenangkan, menikmati perjalanan pagi setiap akhir pekan dari rumah ke kolam renang menjadi perjalanan yang mengasyikan. SrigalaKuda motor TVS Apache ku berpacu dengan kecepatan yang stabil. Roda rodanya berputar seirama menghantarku ke setiap tempat yang dituju. binar matahari pagi yang kadang menyilaukan mengingatkan ku untuk tetap stabil di kecepatan yang aman. tapi sekarang tidaklah bicara tentang si srigalakuda. Sekarang kita bahas betapa asyik dan Nyaman Berenang di Kolam Renang Damai Indah Golf BSD (klik untuk melihat Maps)



Kolam renang BSD yang saya maksud adalah Kolam renang Damai Indah Golf yang terletak di Kawasan BSD, Posisinya dekat dengan Bundaran  BSD Plaza, MC Donald ( saat ini bundaran sedang di perbaiki) walau bentuknya bundaran kita tidak bisa berputar melingkari bundaran tersebut. Akhirnya hanya 1 satu jalur yang mengarah ke arah tersebut. Semua kendaraan yang datang dari arah Alam Sutra, Tangerang, Ciputat, Pamulang, Muncul harus melewati area ITC BSD terlebih dahulu tidak jauh dari ITC akan ada plang yang menunjukan Damai Indah Golf, ambil posisi sebelah kiri, Setelah melewati MC Donald belok ke kiri, kemudian lurus saja ambil jalur sebelah kiri (bukan tengah lurus) 300 meter di depan kita akan belok ke kanan melewati terowongan jembatan, setelah terowongan belok ke kiri 100 meter kemudian belok ke kanan....lurus saja sekitar 100 meter akan ada ada Gerbang masuk Mobil disebelah kanan, dan kita akan menemukan  patung ini.






Untuk pemotor yang ingin masuk dapat masuk di pintu berikut khusu motor, kita akan disambut Security yang baik dan diberi Kartu Parkir GRATISS. Parkir Motor yang cukup luas, dapat memilih tempat antara di bawah atap atau dibawah pohon yang rindang. disediakan pula tempat menaruh Helm. dari area parkir motor kita akan berjalan menuju kolam renang sekitar 100 meteran dan akan melihat pemandangan yang asri, danau, rumput hijau, area yang bersih.

Masuk kolam renang hanya membayar Rp. 40.000, setelah masuk kita akan disuguhkan aturan Kolam. Posisi aturan kolam berada tepat di depan ruang ganti pakaian (bilas), wanita sebelah kiri dan Pria sebelah kanan. setelah masuk saya akan disuguhkan dengan Free Locker, Free Handuk, Ruang ganti pakaian, Kamar Bilas dengan sabun dan shampoo beserta Air Panas. Cermin ( Obat ganteng ) hahaha,  Toilet yang bersih,...Wow, Ini Luar biasa keren dengan Rp. 40.000 bisa dapat fasilitas seperti ini.











Setelah berganti pakaian kita akan masuk ke kolam renang, sebelah kiri akan akan menemukan area bermain anak dan kolam dangkal dan disebelah kanan area kolam dalam, disekeliling kolam dipenuhi kursi tenda payung, dan asesoris yang lainnya. tepat di tengah kolam ada bangku khusus penjaga kolam.





Waaah kan, kalo dah liat yang beginian pasti ingin langsung nyebur......apalagi kalo sudah menjelang malam, wow pemandangannya eksotis,...hahahahah

Asyiiik kaaan,....yang bikin asyik lagi kalo lapar tinggal pesan makanan, ada restoran yang melayani perut kita saat lapar. soal harga ini juga keren,...Gak Semahal di Kolam lain...ayo tebak berapa harga 1 Porsi nasi goreng disini?!!

Setelah selesai berenang dan bilas, kita juga akan diberikan kantong Plastik untuk menaruh pakaian yang basah. dan ini menambah senyum kita untuk fasilitas di kolam renang ini.

Nah bagaimana???  berenang yuuuk.....

Resume :

Harga ; weekend Rp. 40.000,-
Fasilitas ; Free Parkir, Handuk, Loker, Air Hangat, Sabun, Shampoo, Kantong Plastik, Pool Lifeguard, Restoran Murah, kolam yang bersih,
Koordinat :  -6.281755, 106.653074

-- Nyaman Berenang di Kolam Renang Damai Indah Golf BSD --

Comments

  1. Lagi bingung cari tempat ini rada belibet dah rutenya

    ReplyDelete
  2. ini termasuk murah loh, 40rb fasilitas gitu, ditempat ku 40rb jelek banget

    ReplyDelete
  3. Makasih info nya, terutama rute-nya, tidak jauh dari ITC akan ada plang yang menunjukan Damai Indah Golf, ambil posisi sebelah kiri, Setelah melewati MC Donald belok ke kiri, kemudian lurus saja ambil jalur sebelah kiri (bukan tengah lurus) 300 meter di depan kita akan belok ke kanan melewati terowongan jembatan, setelah terowongan belok ke kiri 100 meter kemudian belok ke kanan....lurus saja sekitar 100 meter akan ada ada Gerbang masuk Mobil disebelah kanan

    ReplyDelete

Post a Comment

TERIMA KASIH

Popular Posts