rinduku peluk

           Mendatangi setiap sudut itu kembali. aku masih mendengar rintihan sakitmu. aku masih mendengar betapa ingin kau ingin kupeluk erat. jangan lepaskan aku tetap tenang dalam pelukanku. lepaskan segala  rinduku yang telah lama kutahan. "mas peluk aku. dekap dan erat..."
         senyum dan binar itu. tak tahan rasanya ingin kupeluk erat. tanda itu sungguh isyarat indah darimu. manjakan setiap kehangatan serta betapa lembut kamu. 
kini menjadi cerita lampau yang selalu membuatku tersenyum sekaligus pilu. kamu yang selalu rindu pelukanku.
kini aku yang hinggapi itu. keinginanku untuk memeluk...entah siapa yang dapat kupeluk erat. 
peluk aku erat...tolonglaaah......aku butuh itu sekarang !! peluklah...agar damai dan usai rinduku saat ini !! 

Yaa Rabb Peluklah jiwa dan Ragaku....tetap Luruskan aku dalam langkahku yang berliku !!

Comments

Popular Posts